K-link Coloring Competition, Bentuk Kepedulian Terhadap Anak Indonesia



K-link Coloring Competition, Bentuk Kepedulian Terhadap Anak Indonesia

Senin, 20 November 2017

Pukul 08.20 wib saya sampai di halaman parkiran Gedung Wanita.  Sempat memberi senyum pada seorang ayah yang sepertinya agak kewalahan membujuk anaknya. Entah mogok ikut lomba, atau  minta dibelikan balon gas bergambar kartun yang melambai manja di dekat pintu masuk. Melalui ujung mata, sepertinya mereka terlihat sudah berdamai. Sang ayah meraih kepala anaknya sambil tersenyum, dan anaknya mengangguk senang.



Masuk ke dalam ruangan berkapasitas 800 orang, takjub melihat penampilan anak-anak TK Persit yang sedang memainkan alat musik. Dum.. Dum... trang.. tang...dum! Luar biasa! Mereka bersemangat sekali! Wajah serius, fokus, ada yang lihat kiri kanan, kasih senyum ke penonton, masyaAllah, gemeees liatnya. Apalagi mendengar suara si-mayoret, gadis mungil yang  memberi aba-aba. Iiiih, pengen poto bareng, deeh... :)

Setelah menyaksikan penampilan mereka, dua mc kece naik ke atas panggung dan mulai mengatur acara keren ini, yaitu lomba mewarnai tingkat TK dan SD yang diadakan oleh K-Link Indonesia  (Klink Kids Coloring Competition), sebuah perusahaan multi level marketing yang memproduksi makanan, minuman dan alat kesehatan. 

Saya sih sudah mengenal K-Link dari tahun 2004. Waktu itu seorang teman memberikan sebotol klorophyl. Awalnya masih merasa belum bersahabat karena warna dan rasanya sangat unik, tapi ketika mengetahui kandungan dan manfaatnya, waah, saya jadi ketagihan. Ya, klorophyl adalah minuman kesehatan  berasal dari pohon Alfalfa yang merupakan tumbuhan jenis kacang-kacangan yang tanamannya dapat tumbuh dengan panjang hingga 1 meter dan mampu bertahan dalam kondisi yang kurang air karena akarnya sampai di kedalaman  4,5 meter. Jadi memang cocok utuk dikonsumsi siapa saja, terutama saya yang kadang tak sempat masak sayur. Haalaaah...   



Balik lagi ke acara K- link Kids Coloring Competition yang dihadiri oleh lebih kurang 300 anak Tk dan SD se-Bandarlampung,  pukul 09.00 wib ruang sebelah kanan segera dipenuhi anak-anak yang akan berlomba. Sementara di sisi kiri para orangtua sudah siap mengikuti seminar kesehatan yang disampaikan oleh Product Executive K Link Indonesia, Fina Rizki. Walaupun terkadang diselingi suara keriuhan anak-anak dan orangtua yang kurang fokus, tapi seminar bisa berlangsung dengan cukup baik. Alhamdulillah. 


Menurut perempuan  cantik dan ramah ini, banyak orangtua yang belum benar-benar sadar akan pentingnya gizi seimbang dan lebih memperhatikan kebutuhan makro (karbohidrat) daripada gizi mikro (sayur dan buah-buahan). Padahal, untuk membentuk tubuh yang sehat, kuat dan ceria, semua itu sebaiknya seimbang. Duuh, saya jadi malu dengan diri sendiri, secara kadang saya mah begitu. Kalau lagi sibuk, masak sayurnya pagi saja atau sore saja. Padahal anak-anak dan seluruh anggota keluarga, membutuhkan asupan gizi yang baik sepanjang hidupnya. Hiks...


Tapi alhamdulillah, K-link punya produk yang bisa membuat s nyonya ini tenang, K-Link Kids Omega3; merupakan suplemen untuk mendukung proses tumbuh kembang anak secara maksimal. Mengandung omega 3 (EPA & DHA), minyak hati ikan Cod, vitamin A dan vitamin D. Bentuknya kapsul lunak berwarna merah transparan. Bisa diminum langsung ataupun dikeluarkan isinya dan dicampur dengan makanan. Adapun manfaat K-link Kids Omega3 antara lain :
1. Sebagai bahan utama pembentukan sel otak
2. Menunjang pertumbuhan tulang anak
3. Menunjang fungsi penglihatan
4. Memberikan pengaruh positif untuk meningkatkan nafsu makan.


Waah, banyak sekali manfaatnya, ya. Pas banget untuk anak-anak yang hidup di era digital ini, yang lebih sering berinteraksi dengan gadget sehingga bisa merusak mata, malas makan sayur, bahkan sekedar untuk menghirup kuahnya. (alhamdulillah dua bujang enggak begitu, :))

Selain launching K-Link Kids Omega3, ada juga produk lainnya yang bikin kesengsem maksimal, K-Link Vit C Plus Teavigo, bukan sekedar Vitamin C biasa, karena merupakan kombinasi antara super antioksidan vitamin C dan teh hijau. Rasanya? Manis asam standar, segar dan bikin semangat!


Manfaat K-Link Cit C Plus Teavigo antara lain :
1. Menjaga kesehatan sel syaraf
2. Memperlambat proses penuaan
3. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
4. Mengurangi risiko penyakit kanker
5. Menjaga daya tahan tubuh.


Naah, pas banget sama penulis bahagia ini! Secara dua minggu sebelumnya agenda saya padat merayap mirip antrean mobil di tol Grogol-Bekasi, hihihi. Jadi ketika ada agenda ke Jakarta, otomatis saya membawa K-Link Vit C plus Teavigo. Alhamdulillah, sangat membantu kestabilan fisik saya dan anak-anak. Masih bisa fokus menyelesaikan satu deadline tulisan di dalam bis di malam buta dan warawiri berkunjung ke rumah para saudara. Senangnyaaa!


Setelah Mbak Fina presentasi, saya dan tim Tapis Blogger lainnya mengikuti pengumuman pemenang lomba. Selamat, ya. 14 piala sudah didistribusikan ke anak yang tepat. InsyaAllah.


Oh iya, pemenang lomba tweeet dan instagram adalah Mbak Naqiyyah Syam, Yoga Pratama dan Heni Puspita. Asyiiik, mereka berhak mendapatkan satu paket lagi selain K-Link Kids Omega dan K-LinkVit C Plus Teavigo. Yeeay!


Terimakasih, K-Link Indonesia
Selamat atas diraihnya sertifikasi syariah sebagai perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah pada tahun 2010 lalu.



Dan yang pasti, tetaplah berbisnis dengan terus menghasilkan produk-produk yang menyehatkan dan menebar banyak kebaikan, bertumpu pada kemaslahatan bersama.

Untuk yang ingin tahu banyak tentang produk-produk K-Link, silahkan berkunjung ke www.k-link.co.id atau ke :www.k-link.co.id

Nama               : Inggrid N.
Hp                    : 0815-1640004 
Email               : klinklegal@gmail.com
Website           : www.k-net.co.id    www.k-link.co.id
Instagram        : @klink_indonesia_official
Facebook        : officialklink

Salam,


 Fitri Restiana

1 komentar:

  1. Mantap banget liputannya, sukses terus penulis bahagia

    ReplyDelete