Perawatan Sehat dan Cantik di Sumia Aesthetic Clinic


 

Ahad, 24  September 2017

Pukul 08.30 wib saya meluncur ke Pahoman demi memenuhi undangan mengisi acara sharing kepenulisan sampai pukul 12.20 wib. Setelah itu bergegas saya mengganti kostum untuk mengikuti acara selanjutnya yang mengharuskan memakai dresscode hitam hijau.



Memangnya mau kemana, kudu pakai dresscode segala? Hmm, kami, Tapis Blogger diundang Sumia Aesthetic Clinic menghadiri beauty influencers and social media enthusiast gathering di Plaza Lotus, Raden Intan. Jujur, saya penasaran apa yang mau dibicarakan. Apakah sekadar masalah kecantikan dan promo produk saja?

Janjian dengan Kak Yoga Pratama di Gramedia, bersua juga dengan Miss Calm, Mamah Mimin Tapis Blogger, Mbak Heni Puspita plus dua krucils yang lucu dan menggemaskan.

Memasuki Plaza Lotus, sempat celingak celinguk karena salah satu mall ini sedang dalam tahap renovasi. Tapi sejurus kemudian kami menemukan satu view yang didominasi warna pink di pojok ruangan lantai satu, berdekatan dengan banyak counter hp dan tempat nongkrong. Ahaay, ini dia lokasinya!


Tak lama kemudian datang Mbak Rika, Ara, Kak Hermawan dan lainnya. Acara yang rencananya dimulai pukul 13.00, mundur sampai pukul 13.45 wib. Hmm, tak apa sih. Secara kami jadinya bisa bertegur sapa manja ke sesama anggota Tapis Blogger dan beauty blogger lainnya. Dua dokter kecantikan (dr. Anita dan dr. Bella),MC serta mbak-mbak terapis yang ramah, sudah cukup membuat acara ini berjalan asyik, santai dan berlimpah ilmu. 


Berdasarkan pemaparan dokter Anita, Sumia Aesthetic Clinic Lampung saat ini memiliki tambahan delapan jenis treatment baru yaitu  Black doll laser, Hair removal Laser, Laser Mermaid, Laser Anti Acne, Laser Rejuve, Laser tatto Removal, Upper Leg Hair Removal dan Under arm hair removal. Metode laser dilakukan dengan cara menembakkan gelombang warna tunggal (monokromatik) ke sasaran yang sebelumnya sudah dioles krim karbon. Dipakai untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti flek, jerawat, kerutan, dan sebagainya. Sedangkan metode Intense Pulse Light (IPL) mengeluarkan spektrum cahaya yang luas (polikromatik) dan mencakup area yang lebih besar dengan panjang gelombang yang berbeda.


Untuk perawatan wajah, dokter cantik ini menyarankan agar memakai produk yang sama dengan komposisi yang tepat, sehingga dokter bisa lebih jelas mempelajari jenis kulit dan memudahkan proses perawatan. Selain itu beliau berkali-kali mengingatkan pentingnya minum air putih, buah-buahan dan sayuran secara seimbang.


Di Sumia, kita bisa bertanya bebas seputar perawatan wajah secara gratis.Wah, tentu saja ini kesempatan, terutama bagi saya yang cuman mengenal pembersih wajah, alas bedak, celak dan lipstik ini, hihihi. Mau tanya-tanya, itu wajah para dokter dan terapis kenapa bisa kinclong n gimana sih perawatan wajah dan tubuh yang baik di usia 40 tahunan? *Eeaaa.. sadarnya telat banget, yak. Eh tapi enggak apalah. Lebih baik terlambat daripada enggak sempat. Catat! J
 
Usia 40-an. Perlu perawatan :)
Semua produk yang ditawarkan Sumia insyaAllah dijamin aman dan halal. Peralatan yang canggih dan tenaga dokter plus terapis yang mumpuni di bidangnya, layak membuat Sumia Aesthetic Clinic menjadi rekomendasi terbaik bagi mereka yang ingin sehat, cantik dan segar. Dan ini bukan untuk perempuan saja, lo. Yang merasa male sejati juga oke, kok. Contohnya  Kak Yoga dan Ka Hermawan, mereka berdua bela-belain ikut acara ini demi mendapatkan ilmu bergizi tentang kesehatan dan kecantikan, eh, kegantengan. Hehehe.


Oh iya, setelah sesi tanya jawab yang disertai suguhan cemilan dari Yussie Akmal, empat dari kami mendapat kesempatan untuk mendapatkan treatment. Wiih, ketjeh banget, ya! Mbak Ika, Mbak Betty dan Kak Yoga adalah yang beruntung. Keluar dari kamar perawatan, taraaaa.... tiga orang keren itu bertambah keren saja, pemirsah. Secara kami terkagum-kagum dan mupeng maksimal mau ikutan ditreatment saat itu juga.


Alhamdulillah Sunia sangat pengertian. Ternyata kami juga mendapat kesempatan mendapat perawatan di tanggal 1-15 Oktober 2017. Yeaay!


Sampai ketemu di tanggal itu, ya, para terapis dan teman-teman. InsyaAllah.

Terimakasih, Sumia Aesthetic Clinic.
Semoga selalu memberikan yang terbaik.
Sehingga kami-kami ini bisa tampil sehat dan cantik.
Plus ganteng-ganteng unik (khusus yang cowok).


Sumia Aesthetic Clinic buka setiap hari dari pukul 10.00 sd. 20.00 wib
Plaza Lotus. Lantai 2. Jl. Raden Intan No. 73. Bandarlampung
Telp.           0721-250818
Wa.             081317267300
Instagram   @Sumialampung
Line            Sumialampung

2 komentar:

  1. Senang banget bisa konsul gratis dan insya Allah bakal nyoba kinclongin wajah haha...

    ReplyDelete