Blossom Khusus untuk Perempuan di Bandarlampung


Cantik itu Pilihan, :)

 Kalau dari depan, kelihatannya gedung berlantai tiga ini tak terlalu luas. Tapi ketika kita memasuki pintu bagian dalam sebelah kanan, kita akan terperanjat. Sebuah ruangan cukup besar, bersih dan wangi menyapa ramah pengunjung. Saya aja sampe tersenyum sumringah, hehehe.




Berhubung saya dan kakak (kami) hanya ingin facial, maka kami memilih paket hemat. Facial, totok wajah dan creambath. Lagipula kami tak bisa lama-lama, itu tiga bujang (baca:anak2) manalah sabar menanti di rumah.

Facial berada di lantai 3. Ada sekitar 8 tempat tidur untuk facial dan atau luluran. Tak lama, datang dua pegawai yang ramah. “Silahkan duduk, Mbak. Facial dan totok saja?” Kami balas mengangguk tak kalah ramah.



“Mbak, komedonya lumayan banyak. Mungkin nanti akan terasa sakit. Tahan sedikit, ya,” ujar si Mbak yag sudah siap memakai masker.

“Hehehe, iya. Saya biasa facial sendiri di rumah. Jadi enggak serius bersihinnya,” jawab saya malu-malu gimanaaa gitu. Si Mbak mengangguk-anggukkan kepala. “Biasa itu, Mbak.”

Facial pun dimulai diiringi alunan musik gending yang melenakan.  Awalnya semua berjalan lancar. Kami ngobrol-ngobrol santai.  Uni Venny (kakak) malah asyik pamer tentang adeknya yang seorang penulis ini. “Iya tuh, Mbak. Adek saya suka begadang karena nulis. Makanya komedonya numpuk gitu,” katanya sambil cekikikan. Hadeeh, ini kakak hobby banget nge-bully adeknyah.. wkwkkwk.. (Saya hanya terenyum getir tak berani ngelawan. Pan dibayarin, xixixi)

Nah, makin lama makin kerasa sakitnya, terutama pas facial bagian hidung. Whuuiih, pedih-pedih gimanaa gituh. Saya sempat beberapa kali minta rehat sekian detik. Setelah melalui perjuangan seru, akhirnya 30 menit tuntas juga tuh urusan muka. Fhiiuuh. Alhamdulillah. Trus saya raba wajah dan hidung saya, cliing!  Masih ada..eh.. kinclong! “Ini kotorannya, Mbak,” ujar si cewek masker ramah.  Glegkh, sebegitunya, kah? Tanya saya dalam hati sambil meraba hidung yang lumayan mancung ini, wkwkwkwk.


Sebenernya pengen ambil poto yang banyak, soalnya tempatnya enak dan nyaman banget sih. Tapi apalah daya, ya itu tadi. Kami tak boleh lama-lama sama satpam di rumah, hehehe.

Prosesi berikutnya adalah creambath. Tempatnya luas, eyecatching dan nyamaaan banget. Berasa pengen tidur, hihihi. Ada sekitar delapan orang yang creambath bersamaan dengan kami.

Blossom Salon  yang beralamat di Jl. Zainal Abidin Pagaralam No. 16/44 (depan PT. Rutan) ini adalah salah satu salon yang didesain KHUSUS untuk PEREMPUAN. Dominasi bunga warna merah membuat tempat ini amat sangat layak dikunjungi oleh perempuan yang tak hanya peduli pada kecantikan, tapi juga pada kesehatan.

Satu jam lebih sedikit kami dimanjakan di sini. Hmm, dengan merogeh kantong @150.000 (saya dibayarin loh yaa, J ), kami cukup puas dengan segala pelayanan dan keramahannya.


Dua minggu ke depan insyaAllah kami datang lagi, yaaa. Nabung dulu, ah. Malu, masa mau dibayarin melulu, sih! Hehehe..



5 komentar:

  1. Nuansanya shabby chic ya Blossom yang di ZA Pagar Alam. Dulu ke sini pas masih belum direnov. Sekarang bangunannya dah bagus banget. Tapi kalau mau nyalon aku ke Blossom 3 yang ada di perumahan samping gang rumah Mbak hi hi hi. Di sini lebih sepi sih karena di dalam perumahan ya. Berasa punya salon pribadi dueeeh. Di facial memang bisa bikin berlinang air mata. Tapi udahnya muka lebih bersih #demisuami hi ih hi hi

    ReplyDelete
  2. He em, banget, Mbak Heni. Airmataku meleleh, xixii. Oh iya, sekarang eyecatching n nyaman banget, looh.. :)

    Makasih kunjungannya, yaa.. :)

    ReplyDelete
  3. Thanks for sharing, nice post!

    Chia sẻ máy đưa võng tự động là gì và địa chỉ uy tín tại Hà Nội và TP.HCM bán may dua vong chất lượng nhất, pediakid d3 có tốt không nên dùng cho trẻ mấy tháng tuổi, siro hỗ trợ tiêu hóa Pediakid Transit Doux cho trẻ có tốt không, siro tăng cường trí não, bột uống pediakid tăng chiều cao có tốt không, hay siro nào tốt cho trẻ biếng ăn kích thích trẻ ăn ngon. Kinh nghiệm mua hàng trên taobao và dịch vụ nhận mua hàng trên aliexpress về Việt Nam uy tín, giá rẻ.

    ReplyDelete
  4. Wah, kapan kapan mampir ke Anaya Salon Spa juga kak. Kami sering loh menawarkan berbagai promo diskon. Untuk cek harga bisa kunjungi web resmi kami https://anayasalonspa.com atau follow Ig kami @AnayaSalonSpa2

    ReplyDelete