Emak Pintar, Bukan Emak Alakadar

Hanya ada satu syarat untuk bisa menjadi emak pintar. Bukan harus punya uang, apalagi kemauan segudang. Bukan harus memiliki usaha, apalagi omset beberapa angka. Hanya satu syaratnya, mau BELAJAR. Ya, satu syarat yang akan berat jika tak ada niat. Satu syarat yang apabila digerakkan dari hati, akan menuai hasil yang mumpuni. Enggak percaya? Yuk, kita menjelajah ke salah satu  ladang istimewa yang khusus membahas apa saja tentang perempuan di   #emakpintar.asia

#Emakpintar.asia dibidani oleh @Indari Mastuti, seorang ibu rumah tangga yang dengan tanggap menangkap ‘kegalauan’ para perempuan ketika mereka harus bertugas sebagai istri dan ibu. Selain fokus sebagai ##specialist business writing, ibu yang selalu terlihat enerjik ini mempunyai kepedulian tinggi terhadap penggalian potensi yang dimiliki para perempuan Indonesia. Baginya, menjadi perempuan itu adalah fitrah, dan menjadi perempuan pintar itu adalah pilihan. Ya, pilihan sampai sejauh  mana ia mau dan mampu berkarya baik dari luar  maupun dari dalam rumah.

Apa saja sih isi dari emakpintar.asia? Tentu saja segala hal yang berkaitan dengan perempuan. Mau belajar nulis? Banyak sekali penulis keren dan beken di sini. Mau belajar bisnis? Hmm, dari bisnis kuliner sampai kecantikan terpapar dengan manisnya. Artikel parenting yang enak dibaca dan tak berkesan menggurui? Tentu saja ada. Emak kan pemegang saham utama dalam pola pengasuhan dan keharomonisan dalam keluarga, jadi tema parenting mah kudu wajib ada, hehehe.

Dan yang enggak kalah keren adalah.... program  yang bejibun,  bikin ngiler dan semua bisa disesuaikan dengan passion para emak. Di sini para emak bukan dituntut, tapi dituntun untuk menjadi emak pintar yang mampu meng-handle tugas dengan baik dan terarah.

Pengelola emakpintar.asia juga tak main-main. Selain para admin yang mumpuni di bidangnya masing-masing, emakpintar.asia juga menggandeng para blogger perempuan yang serba smart! Mereka-mereka ini sudah teruji tangguh di medannya.

Jadi enggak susah kan untuk menjadi  lebih pintar? Tinggal klik emakpintar.asia, dan rasakan sensasi tiap kepingnya! Baca, pelajari, diskusi, ikut dan berbagi.

0 komentar:

Post a Comment