Kolaborasi Menawan, Pelatihan dan Penulisan



     
            Mungkin ada banyak jasa copywriting yang bisa memenuhi kebutuhan akan naskah-naskah berkualitas. Namun, biasanya mereka hanya menyediakan sebatas itu saja. Menyalurkan naskah-naskah kepada berbagai penerbit dengan standar dan ketentuan yang normatif.
            Tapi ada juga jasa copywriting yang berbeda dari biasanya, Indscript Creative (IC) salah satunya. Di sini, tidak saja sebatas mensortir naskah dengan baik dan menyalurkannya kepada penerbit, tapi juga melatih klien untuk mampu menghasilkan buku berkualitas melalui training/pelatihan. Ini merupakan rangkaian yang sangat menarik. Karena  IC menggiring klien dari langkah pertama sampai finishing naskah. Hanya klien yang punya kemauan dan tekad baja saja yang bisa terakomodir di Indscript Creative. 

            IC yang digawangi oleh @Indari Mastuti pada tahun 2007, merupakan sebentuk bisnis yang sangat mencerahkan terutama di dunia kepenulisan. Karena didesain bukan saja untuk menjadi jembatan naskah, tetapi juga ditemani oleh jasa pelatihan yang diharapkan akan memunculkan ide-ide kreatif yang difollow-up ke dalam bentuk sebuah buku. Tak bisa dipungkiri, buku merupakan salah satu bukti dari sebuah ke-eksistensian diri. Melalui buku, kita bisa melihat, merasakan dan menikmati, bukan saja hanya sekedar tahu.
            Untuk  menghasilkan buku berkualitas, seorang penulis harus belajar banyak hal. Mulai dari perkuat niat, tekad, konsistensi, rendah hati, dan memiliki harapan/mimpi. Dengan niat dan tekad yang kuat, maka konsistensi akan terjaga. Dengan tetap rendah hati, kelak berhasil mewujudkan mimpi yang tinggi. Jujur menerima masukan, tahan banting mendengar kritikan, apalagi dikejar-kejar deadline merupakan pengalaman seru dan sangat berharga. Yang pada akhirnya, akan menciptakan kepuasan dan rasa syukur jika kita berhasil melewatinya.
            Naah, agar sanggup tahan banting, mengikuti pelatihan adalah salah satu jalannya. IC menawarkan berbagai metodenya, seperti @Sekolah Perempuan, kelas online maupun offline, juga private-writing.
            Tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan Indcript Creative, J

0 komentar:

Post a Comment