Kartikowati, Ibu yang Lesatkan Bisnis Sepenuh Hati





Pilih kerja profesional, paruh waktu atau menjadi full-mommy? Mmh, tentu saja itu adalah pilihan sulit bagi seorang ibu yang sebelumnya terbiasa beraktivitas di luar rumah. Rutinitas bekerja secara profesional membuat seorang ibu kehilangan masa-masa emas perkembangan putra putrinya. Menjadi full-mommy mengharuskan ibu fokus pada anak dan keluarga.
           
Banyak alternatif bagi seorang ibu rumah tangga untuk bisa mengaktualisasikan dirinya tanpa mengabaikan urusan domestik atau rumah tangga. Bukan saja karena faktor ekonomi yang menjadi alasan utama, melainkan juga karena adanya keyakinan bahwa dirinya  memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu yang ‘berbeda’, sesuatu yang memberikan kepuasan tersendiri jika sanggup berdamai dengan berbagai kendala dan menaklukkan tantangan.  

Langkah itulah yang ditempuh oleh seorang Kartikowati, pendiri sekaligus pemilik PT Gian Mandiri, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi buku direct selling, penjualan buku-buku (terutama buku Islam) dengan nilai ekploratif dan edukatif yang menarik. Seperti Ensiklopedia, Alquran Pena, Alquran manual, dan aneka buku cerita. Semua produk untuk anak dan dewasa.

Awalnya, perempuan yang biasa di panggil Ati ini, bekerja sebagai guru TK. Namun, setelah menikah dan memiliki seorang anak, Ati memutuskan menjadi ibu rumah tangga yang produktif dengan menjadi sales buku  di Mizan Dian Semesta.

Ati melakoni pekerjaannya dengan sepenuh hati. Menjual buku dengan pendekatan seorang Ibu memang memberikan nilai lebih bagi pembeli dan pelanggannya. Ati mampu memanajerial diri sendiri dan teamnya sehingga mampu menjadi The Best Supervisor se Indonesia. Niat untuk mendapatkan penghasilan dan syiar, insyaAllah menjadi alasan Ati mampu  menghadapi berbagai kendala dan melesatkan bisnis dengan cepat.
Melalui perjuangan, kerja keras, dukungan keluarga dan terutama doa, akhirnya Ati mampu mendirikan perusahaannya sendiri, PT Gian Mandiri, yang saat ini menargetkan 10.000 reseller! Artinya, PT Gian Mandiri membutuhkan banyak karyawan : yang tidak harus ke kantor dari pukul 09.00-17.00 WIB, yang memiliki kemauan untuk bekerja dan maju, serta menginginkan cerdas dunia dan insya Allah selamat di akhirat.

Anda ingin bergabung? Selamat datang di Gian Mandiri..  J



0 komentar:

Post a Comment