Training Keren Bersama Bank Mandiri

Setiap badan usaha besar, terutama milik negara, wajib menggelontorkan social cost nya kepada masyarakat sebagai konsumen utama. Mayarakat yang akan melakukan deteksi dan seleksi mana produk yang dianggap layak atau perusahaan yang bisa dipercaya. Kepercayaan yang diberikan masyarakat harus diapresiasi oleh semua jenis perusahaan, baik perusahaan besar, menengah maupun kecil (mikro).
Bank Mandiri sebagai bank ternama, sudah melakukannya sejak dahulu. Social cost yang digulirkan tidak hanya berupa bantuan modal, tapi juga pendampingan kepada para wirausaha, terutama wirausaha muda. Melihat begitu besarnya potensi yang ada, Bank Mandiri mengadakan fun training Alumni Wirausaha Muda Mandiri dengan tema besar, “Wirausaha Muda Mandiri untuk Membangun Negeri”. Acara ini diselenggarakan di lembah Sarimas, Ciater, Subang, berlangsung tanggal 12 - 15 Juni 2014 dan dihadiri oleh lebih dari 35 alumni Wirausaha Muda Mandiri.

Sebuah training yang unik dan asyik. Kegiatan menyenangkan ini semakin asyik dengan persiapan dana yang cukup, komitmen yang kuat dan diisi oleh mentor berkualitas berskala nasional. Ini bukanlah hasil kerja Bank Mandiri semata. Buktinya, semua peserta turut meramaikan dengan produk olahannya. Ayam Taliwang khas Eyang, Bebek Udiq, MR. Tako, Pinadrink, Roti Gempol, Selebriti Drink, dan Tals Chips adalah sebagian produk yang berseliweran selama training berlangsung. Gratis loh. Nggak rugi?. 
Oow, ini adalah salah satu ajang promosi gratis dan tepat sasaran. ‘Kerugian’ yang dialami, merupakan keuntungan di masa depan.

Kerennya lagi, training ini berisi materi yang top markotop deh. Simak ya, ada materi leadership dan manajemen SDM yang sangat luar biasa, menceritakan bagaimana menjadi leader yang tangguh dan mencari SDM berkualitas dan loyal. Ada materi how to make sustain company, yang disampaikan oleh Budi Isman, founder Smartpreneur sekaligus mantan CEO perusahaan-perusahaan multinasional dan terakhir materi pengenalan digital marketing dan SEO serta FB ads yang dikupas oleh Bram dan Ilham, juara SEO dunia.

Tidak hanya materi, peserta training yang semuanya enerjik, bisa melenturkan syaraf dan otot dengan berbagai game outbond. Whuih, serunya!. Mau lihat program Bank Mandiri lainnya? Silahkan tengok di www.bankmandiri.co.id. (Fifinusantara.blogspot.com)

0 komentar:

Post a Comment