Sosok Panji Prakoso. Bukan Game Biasa


Tingginya antusias masyarakat untuk memiliki alat komunikasi canggih, membuat seorang Panji Prakoso, Co-Founder Tinker Games dan rekan-rekannya menciptakan game-game online cerdas dan variatif.  Dengan mudah, pengguna bisa mengunduh  game-game yang mereka sajikan melalu gadget dan internet, seperti Paws, InHeritage dan Socer Girl Adventure.  Mengapa game diminati banyak orang?. Karena game menampilkan gambar  dan cerita yang seru. Eits, bukan gambar dan cerita biasa. Tinker Game menampilkan ssuatu yang berbeda. Game apa dan siapa sih Tinker Game itu?
Tinker Game adalah Mobile game developer  terbaik di Asia Tenggara. Kelebihannya antara lain mampu menciptakan cerita dan karakter yang akan selalu diingat, menghidupkan momen pengguna melalui game yang dibuat, serta ditujukan  untuk meningkatkan kualitas industri kreatif di Indonesia.

Dari tangan dingin beberapa pemuda cerdas, salah satu diataranya adalah Panji, seorang lulusan Desain Komunikasi Visual ITB, Tinker Game semakin melebarkan sayap ke negara-negara tetangga. Game yang diciptakan kaya akan unsur budaya lokal. Sebagai contoh adalah game inHeritage. Game ini berlatar belakang suasana Bandung dengan budaya Sunda yang cukup kental. Nlai-nilai yang ditawarkan Tinker Game adalah kerjasama, sifat penolong, cinta tanah air  dan banyak lagi yang membuat desain game ini sangat menarik dan banyak peminat, terutama kalangan anak-anak dan orang dewasa yang peduli game edukatif.

Walaupun banyak kompetitor game baik dari dalam maupun luar negeri, Panji dan rekan tetap semangat menularkan ide-ide kreatifnya melalui game. Mereka percaya, dengan keunikan dan kelebihan produk  yang dihasikan  Tinker Game, pengguna game bisa menilai, memilih dan memilah mana game yang layak dan asyik untuk dimainkan, ya, game dari Tinker Game.

0 komentar:

Post a Comment