Modis Doang? Nggak Lah Yang


Yang penting itu dalamnya, bukan luarnya”. Kalau yang dimaksud ‘dalam’ adalah hati dan ‘luar’ adalah perilaku yang bisa terlihat, mungkin kalimat itu ada benarnya. Walaupun masih harus dipertanyakan mengapa bagian luar tidak penting. Tapi kalau yang dimaksud dalam adalah pikiran dan luar diwakili oleh penampilan, nanti dulu. Soalnya, hari gini orang mengabaikan penampilan, yaah, bakalan nggak ada yang lirik. Coba aja.
Penampilan menarik bukanlah milik kaum hawa saja. Kaum Adam juga butuh walau memang porsinya tidak sebanyak perempuan. Bagaimana sih penampilan menarik untuk cowok? Pakai tuxedo mahal, dasi warna biru laut, sepatu hitam mengkilat, rambut sisiran gigi rapat? Mmh, bisa ya, bisa tidak. Yang namanya selera, pasti berbeda-beda.
Adalah Andreas Christiadi, pendiri Talkmen.com. Salah satu portal digital yang menjadikan para lelaki menemukan tambatan hati. Ciiee.. Tambatan hati itu bukan melulu lawan jenis atau pasangan ya. Bisa jadi itu adalah hobby yang terfasilitasi, ide atau pikiran yang cemerlang sampai gaya hidup dan pola makan yang sehat. Christiadi dengan kecerdasannya mampu melihat kebutuhan kaumnya melalui kacamata seorang lelaki muda yang kreatif. Penampilan seseorang akan terlihat menarik apabila dikombinasikan dengan pikiran yang lapang dan hati yang tenang. Cerdas otak dan hati.

Di Talkmen.com semua bisa diakses. Bagaimana serunya Piala Dunia, perang bintang, olahraga favorit, musik sampai kesehatan. Informasi aktual pun bisa diperoleh dari sumber profesional dan ahli di bidangnya. Semua serba fresh from the oven. Inilah yang menjadi salah satu ciri dari portal bersegmen lelaki Indonesia, ups, perempuan juga dipersilahkan kok. Tidak hanya mengintip, tapi membaca setiap lembaran di Talkmen.com.
Nah, kalau kamu-kamu berminat menjadi cowok keren dan mendapat ‘tambatan hati’, yuk kenalan dengan sosok gagah ini di facebook.com/andreas.christiadi dan menyimak isi Talkmen.com.   (Fifinusantara.blogspot.com)

0 komentar:

Post a Comment