Kartu ISIC. Hidup Asyik dengan ISIC

Mana yang lebih asyik, jalan-jalan bareng Isaac atau bareng ISIC?. Kalau jawabannya bareng Isaac, wah, bakalan ada yang minta traktir dan adegan pinjam-meminjam  -maaf yang namanya Isaac, hanya perumpamaan. Tapi kalau sama ISIC, kita dijamin mendapatkan kepuasan lahir batin deh. Dengan ISIC, kita bisa makan di tempat nyaman dengan harga terjangkau, bisa beli notebook dengan discount yang mantap, dan asyiknya lagi, bisa menikmati hidup tanpa merogoh kocek yang terlalu dalam. Kok bisa?. Bisa dong, ISIC gitu loh.

Begini, ISIC adalah International Student Identity Card. Sebuah kartu yang dibuat pada tahun 1953 oleh beberapa pemuda Eropa yang tergabung dalam konferensi pemuda internasional yang dihadiri oleh 51 organisasi pelajar dari berbagai negara. Di forum ini tercetuslah sebuah ide untuk memfasilitasi pemuda/mahasiswa dalam melakukan aktivitasnya. Akhirnya, pada tahun 1968, ISIC berhasil menggaet dukungan dari UNESCO. Kerja sama ini membuka fasilitas pertukaran pelajar dan travelling. Selain itu, ISIC juga menggandeng organisasi dunia yaitu World Saving Banks Institute (WSBI), dan MasterCard WorldWide sebagai mitra dalam berbagai transaksi.
Pemegang kartu ini tidak saja dibatasi pada mahasiswa aktif dan produktif. ISIC juga menerbitkan berbagai kartu sejenis yang ditujukan untuk memudahkan kalangan non pelajar di bawah usia 26 tahun, yaitu kartu IYTC (International Youth Travel Crad). Dan sebagai tanda terimakasih kepada sang pendidik, ISIC juga menciptakan Kartu ITIC (International Teacher Identity Card) dengan benefit dan fasilitas yang diberikan ISIC di 125 negara. Kemudahan yang diberikan ISIC antara lain memberikan discount di lebih kurang 40.000 tempat di penjuru dunia. Baik itu tempat makan/restoran, took buku, perlengkapan kuliah atau kantor, bahkan di lokasi hiburan sekalipun. Keren kan?. Dana yang biasanya hanya bisa dipakai seorang diri di satu tempat, dengan ISIC, kita bisa berbagi dengan anggota keluarga lain atau teman.
 Jadi, tunggu apalagi. Selagi ada kesempatan, gunakan tawaran fasilitas yang menguntungkan ini. Tinggal klik http://isic.co.id/index.php/join-now, maka kita akan mendapatkan informasi super lengkap dari ISIC. Mau asyik? Gandeng ISIC .

0 komentar:

Post a Comment